Jumat, 25 September 2015

SERVICE AC PAKUWON - SURABAYA




Tahun 2015 ini merupakan tahun sibuk bagi kami. Suhu cuaca panas di surabaya yang terus menaik akibat semakin banyaknya kendaraan, menyebabkan penjualan AC cukup naik. Ditambah lagi musim hujan ini yang sangat rentan dapat merusak peralatan elektronik. Petir dan sering mati lampu menjadi hal sensitif buat peralatan listrik. 

Tapi tentu Anda tidak perlu meng-khawatirkan hal tersebut. Kami selalu siap siaga untuk melayani service AC Anda. Kami melayani panggilan darurat 24 jam service AC yang Anda butuhkan. Oh ya, dan keseluruhan layanan service AC kami 100% bergaransi, sehingga tubuh dan pikiran Anda dapat nyaman sekali karena masalah Anda telah kami urus.


Jika Anda bertanya-tanya apakah kami melayani service AC, jawabannya adalah YA ! Pasti kita kerjakan. Tapi jika pertanyaannya, "apakah hidayah teknik ac bisa bekerja dengan rapi dan bersih ?, karena semua perabot saya berwarna putih ?", Jangan khawatir. Kami bekerja dengan sangat profesional. Kerapihan dan kebersihan telah menjadi Standar Kerja kami. 

Setiap AC yang akan kami service, pasti kami teliti terlebih dahulu. Tidak asal hajar. Tidak asal service. Mungkin banyak tukang service di luaran sana, apa lagi di sidoarjo,sepanjang,krian, yang notabene gudangnya tukang service. Tapi kami beda, kami bekerja dengan standar kerja yang tinggi. Kami akan memastikan dulu semua perlengkapan rumah tangga atau ruang kerja Anda aman dari proses service.


Anda Perlu service AC tapi itu tidak untuk keadaan darurat? Memanfaatkan scheduler online yang nyaman kami untuk mendapatkan kenyamanan kembali di rumah Anda. Serahkan pada Ahlinya, kami ada untuk memperbaiki masalah AC Anda dalam waktu singkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar